Cara Mengatasi Printer Epson LX-300+ dan Lx Series Tidak Bisa Print

0
159

Cara Mengatasi Printer Epson LX-300+ dan LX Series Tidak Bisa Print – Beberapa waktu yang lalu yang katanya printer dot matrix Epson LX-300+ yang dimilikinya tidak bisa ngeprint setelah ane Instal ulang komputernya beberapa waktu yang lalu, padahal sebelum ane instal ulang komputernya Printer dot matrix bisa digunakan, Emang sih waktu itu komputer temen ane masih menggunakan windows 7 dan ane upgrade ke windows 10. Setelah ane cek di Device And Printer muncul keterangan ” The Printer That I Want Isn’t Listed ” Pernah sih kepikiran untuk Instal ulang lagi dan kembali menggunakan Windows 7 , namun Apa iya musti inul lagi!…

Akhirnya ane searching di google dengan harapan mendapatkan solusi mengatasi masalah printer dot matrik tidak bisa print di windows 10, dan akhirnya ketemu deh solusinya…Apakah sobat juga mengalami Printer dot matrix tidak bisa print padahal terdeteksi ? Pengen tau cara mengatasi masalah printer tidak bisa ngeprint? yuk simak solusi printer Epson LX-300+ yang tidak bisa ngeprint selengkapnya.

Masalah Printer dot matrix Epson LX-300+, Epson LX-310, Epson LX series lainnya yang tidak bisa ngeprint padahal terdeteksi di komputer terkadang disebabkan bukan karena instal ulang windows namun update windows juga bisa mengakibatkan printer bermasalah, namun tidak semuanya lhoo….

Problem Printer Epson Lx Series tidak bisa ngeprint sebetulnya bukan karena tidak terdeteksi di komputer sobat, kalaupun tidak terdeteksi mungkin yang bermasalah yaitu kabel nya nah solusinya tentu mudah sobat tinggal coba ganti kabel yang menghubungkan printer dengan komputer.

Permasalahan yang temen ane alami waktu itu yaitu Printer sudah terdeteksi di komputer namun ketika mau ngeprint pilihannya jadi tidak muncul padahal jika di lihat di Device and Printer terdeteksi dengan nama Printer-usb. Yuk simak solusinya berikut ini.

Cara Mengatasi Printer Epson LX-300+ Dan Lx Series Tidak Bisa Print
Buka Control Panel Untuk windows 10 Silahkan klik kanan pada logo windows nya
1. Pilih Hardware and sound
2. Device and Printer
3. Pilih menu Add Printer